Cerita Kita Menuju Akreditasi Featured

Ditulis Oleh | Jumat, 27 Juli 2018 05:47 | Dibaca : 60 Kali | Terakhir Diperbaharui : Jumat, 27 Juli 2018 07:18
PERSIAPAN AKREDITASI PERSIAPAN AKREDITASI DOKPUSKOEP

Dalam rangka menuju puskesmas yang terakreditasi, puskesmas oepoi melaksanakan berbagai perbaikan dari segi pelayanan maupun manajemen puskesmas. Kegiatan ini diawali dengan pendampingan dari Dinas kesehatan Kota Kupang, penggalangan komitmen internal maupun eksternal.


Selanjutkan puskesmas menjadwalkan pertemuan dan diskusi guna membahas semua kebutuhan yang diperlukan dalam pembenahan pelayanan maupun manajemen puskesmas. Kelompok kerja akreditasi puskesmas oepoi masing masing diketua oleh POKJA I Stevi Lusi, POKJA II Elisabeth M. Ritan SKM, POKJA III dr. Gloria Isliko.

Berbagai macam pembenahan dilakukan oleh puskesmas oepoi menuju puskesmas terakreditasi. Dokter Maria Stephani selaku Kepala Puskesmas menghimbau kepada seluruh staf puskesmas untuk bekerja sama dan berkomitmen agar dapat mempersiapkan puskesmas baik dari segi pelayanan maupun manajemen puskesmas untuk selanjutnya dinilai pada bulan oktober yang akan datang.

Elisabeth Matilda Ritan

Lahir di Waiwerang Adonara bekerja sebagai staf penyuluh kesehatan masyarakat di Puskesmas Oepoi sejak tahun 2010

puskoep.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.